KESEHATAN ORGAN REPRODUKSI

PERAWATN ALAMI CRYSTAL X UNTUK KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN

Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V.  Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

PERAWATN ALAMI UNTUK KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN

Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

Crystal X dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda. Manfaat  Natural Crystal X :

  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina.
  • Mengatasi / membantu menghilangkan Bau Tak sedap pada vagina.
  • Melenturkan Vagina.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  • Membantu menyembuhkan penyakit kewanitaan seperti kista, miom, gatal-gatal dll.
  • Mencegah terjadinya Kanker pada organ reproduksi wanita (kanker serviks).

Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x. 

Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping.

Selain itu, natural crystal x Nasa juga sudah mengantungi ijin halal daari MUI. Jadi crystal x sudah tidak diragukan lagi tentang keamanan, kehigienisan, dan kehalalannya. Tidak berhenti di sini saja, meskipun syarat keamanan dan kehalalan sudah terpenuhi, PT. Natural Nusantara tetap terus menyepurnakan produknya ini dengan pemberian garansi. Garansi tersebut meliputi garansi sebelum pemakaian dan pasca pemakaian.

Lalu, apa garansi bagi konsumen sebelum pamakaian crystal x? Garansi tersebut sebelum pemakaian tersebut adalah, saat pembelian crystall x ditempat kami, Kami memberikan garansi untuk procuk crystal x jika saat pembelian crystal x dan ketika pengiriman barang ketempat anda crystal x mengalami kerusakan seperti crystal x pecah, maka hal ini kami memberi garansi untuk mengirim kembali crystal x yang baru.

Manfaat natural crystal x yang utama adalah sebagai solusi wanita terbebas dari keputihan yang tidak normal. Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan.
Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. 

Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X Nasa adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.

Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.

Keputihan juga bisa kita gunakan sebagai pendekteksi penyakit-penyakit organ kewanitaan. Ini perlu kita ketahui bawasanya organ kewanitaan yang berbahaya bisa kita deteksi melalui keputihan yang tidak normal. Berikut beberapa ciri penyakit yang bisa kita deteksi melalui keputihan.

Infeksi jamur. Infeksi jamur yang menyerang daerah kewanitaan biasanya ditunjukan dengan keputihanyang warnanya kekuningan dan kental. Ha tersebut akan memberikan efek gatal-gatal pada daerah kewanitaan dan akan menimbulkan rasa nyeri dsaat behubungan  intim.

Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan ini akan ditunjukan dengan keputihan warnanya yang tiddak lazim seperti kuning, abu-abu serta menimbulkan bau amis dan biasanya akan menimbulkan rasa panas dan gatal-gatal.

Kanker serviks. Keputihan yng ditunjukan pada kanker serviks ini sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah kputihan dengan warna coklat ketal agak kemerahan. Kemudian akan muncul jugapendarahan dan rasa sakit pada rahim.

Trichomoniasis.  Keputihan ini akan ditunjukan dengan warna keputihan yang berwarna kuning kehijauan dan akan muncul juga rasa gatal di daerah organ kewanitaan ketika penderita sedang buang air kecil.

Gonorrhoea. Pada penyakit Gonorrhoea, Keputihan yang keluar akan berwarna kuning kehitaman. Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid ?. Apa saja bahan yang terkandung dalam crystal x? Crystal x merupakan produk herbal alami. Semuanya dari bahan bahan pilihan.  Berikut kita akan haturkan penjelsannya. Kandungan Crystal X :

  • Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina. Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
  • Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph. 
PESAN DISINI JIKA INGIN SEHAT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment