KESEHATAN ORGAN REPRODUKSI

MENJAGA KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN DENGAN CRYSTAL X

Manfaat Crystal X

Penggunaan Crystal X sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan yang biasa dialami oleh kebanyakan wanita, yang diantaranya :

  • Terbukti efektif dalam mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Bermanfaat dalam membersihkan kotoran bahkan yang mengerak pada selaput Miss V.
  • Bermanfaat dalam menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  • Berkhasiat dalam membunuh kuman dan bakteri jahat pada Miss V.
  • Membantu dalam mengaktifkan atau melenturkan kembali pada selaput Miss V.
  • Akan menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang.
  • Bermanfaat dalam upaya pencegahan terhadap terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
 
MENJAGA KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN DENGAN CRYSTAL X

Dengan hadirnya Crystal X Anda tidak perlu repot lagi dalam membuat ramuan herbal seperti seduhan daun sirih, minum jamu sari rapet, mengkonsumsi bahan kimia penyembuh keputihan, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan sebuah stick mungil Crystal X ini Anda akan mendapatkan semua manfaat diatas. 1 batang Crystal X ini akan habis kira – kira selama 2 – 3 bulan pemakaian teratur.

 

Petunjuk Pemakaian Crystal X

  • Sebelum digunakan basahi Crystal X terlebih dahulu menggunakan air.
  • Masukan Crystal X kedalam Miss V sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan Crystal X cuci menggunakan air bersih dan dilap dengan kain bersih.
  • Simpan dalam box Crystal X pada suhu normal
  • Bagi yang belum berkeluarga (Masih Gadis), Crystal X direndam kedalam air kurang lebih selema 2 menit. Gunakan air hasil rendaman Crystal X untuk membasuh / mencuci Miss V secara teratur.
  • Untuk pemakaian teratur, Crystal X digunakan sesudah mandi 2 kali sehari.
  • Disarankan menggunakan Crystal X 5 menit sebelum melakukan hubungan intim.

 

Hamil Sehat Dengan Crystal X

Selain Bermanfaat untuk merawat organ kewanitaan anda, Crystal-X juga mampu meningkatkan probabilitas kehamilan, Logikanya sederhana :

Dengan saluran reproduksi yg bersih, terawat, pH sesuai, sperma akan lebih tahan bergerak sampai ketemu ovum, sebelumnya mungkin banyak sperma yang mati diperjalanan karena kondisi saluran reproduksi yg kotor, pH terlalu masam atau sebaliknya dll sehingga belum ketemu ovum saja sudah teler.

Dengan dinding vagina yang relatif bersih, organ intim wanita lebih peka dalam menerima rangsangan, berdampak istri lebih bisa menikmati saat bersama suami. Rasa percaya diri istri lebih tinggi karena merasa nggak ada kendala dengan miss v nya sehingga lebih berani memulai inisiatif Berhubungan Suami Istri.

Ditambah sensasi dari miss vagina yang terasa lebih rapat dan lentur memberi sensasi yg berbeda kepada pasangan. Kecenderungannya frekwensi hubungan intim meningkat.


Bagaimana Cara Menggunakan Crystal X Yang Pecah

Apakah Crystal X yang patah masih dapat dipergunakan ? Mungkin Bunda dan Sista yang pernah menggunakan Crystal X terjatuh dan pecah, atau mungkin karena benturan secara keras atau terjatuh dari ketinggian yang memungkinkan adanya benturan yang sangat keras, menyisakan pecahan produk yang mungkin memiliki bagian runcing di salah satu sudut. Apakah dengan kondisi produk tersebut pecah sudah kehilangan manfaatnya?

Tentu tidak… Jadi apakah Crystal X yang patah masih dapat dipergunakan kembali dengan kondisi tersebut? Tantu bisa, namun ada satu catatan yang harus diperhatikan oleh Bunda dan Sista, bahwa dengan permukaan crystal x yang runcing, memungkinkan menyebabkan luka di bagian vagina jika digunakan dengan cara biasa, oleh sebab itu, pada kondisi tersebut, produk masih dapat digunakan menggunakan cara khusus seperti untuk wanita yang perawan atau belum menikah, karena cara ini dianggap dapat lebih aman terhadap dinding vagina.

Untuk crystal x yang pecah, maka setelah terjatuh, dapat langsung dibersihkan menggunakan air bersih,kemudian dilap hingga kering dan disimpan. Jika ingin digunakan, maka dapat digunakan menggunakan dua cara yaitu :
  • Rendamlah produk tersebut ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina
  • Rendamlah produk tersebut ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian duduk berdiam di dalam air rendaman produk Crystal X tersebutNah Bunda dan Sista, setelah membaca lengkap artikel ini, Saya yakin Anda dapat menjawab pertanyaan sebelumnya dengan lantang dan tegas dan kembali menegaskan bahwa anda kini sudah mengerti cara penggunaan produk Crystal X yang benar sehingga manfaat yang terkandung di dalam Crystal X dapat Anda dapatkan secara maksimal. Jadi tidak perlu ada keraguan lagi, Anda dapat menggunakan Crystal X ini sebagai andalan untuk mengatasi segala permasalahan organ kewanitaan anda.
PESAN DISINI JIKA INGIN SEHAT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment