KESEHATAN ORGAN REPRODUKSI

CRYSTAL X MENGATASI MASALAH ORGAN KEWANITAAN DARI MIOMA SECARA ALAMI

Myom/miom (Fibroid, Leiomioma, Fibromioma) atau sering disebut juga dengan myoma/mioma adalah tumor jinak yang tumbuh di rahim yang terdiri dari otot dan jaringan fibrosa, sehingga disebut juga dengan myoma rahim atau myoma uteri. Karena sesuatu hal di dalam rahim, maka pada bagian tertentu tumbuh terus-menerus dan membesar sehingga membentuk benjolan yang kenyal dan padat. Benjolan ini letaknya bisa bermacam-macam pada rahim dan ukurannya juga bermacam-macam.

Myoma rahim merupakan jenis tumor jinak pada rahim yang paling sering terjadi, diduga 20 % wanita usia 35 tahun menderita myoma walaupun tidak bergejala. Myoma rahim tidak pernah terjadi setelah menopause, bahkan yang telah adapun biasanya mengecil bila mendekati masa menopause.
 

Apa saja Gejala Myoma Rahim?


Gejala myoma rahim atau keluhan yang ditimbulkan oleh adanya myoma ini bermacam-macam tergantung letak tumor tersebut dan tentu tergantung pula ukurannya. Gejala myoma tersebut antara lain:

  • Perdarahan menstruasi yang banyak atau lama
  • Perdarahan diantara 2 siklus menstruasi
  • Tekanan atau perasaan berat di daerah panggul selama atau diantara 2 siklus menstruasi
  • Buang air kecil atau besar terganggu
  • Perut membengkak
  • Kemandulan akibat penyumbatan tuba falopii atau distorsi rongga rahim dan sebagainya.

 

Penyebab Myoma Rahim

Penyebab myoma rahim belum diketahui, tapi tampaknya dipengaruhi oleh kadar estrogen. myoma seringkali bertambah besar selama kehamilan dan mengecil setelah menopause. Selama penderita masih mengalami siklus menstruasi, myoma mungkin akan terus tumbuh meskipun pertumbuhannya sangat lambat. Bisa hanya ditemukan 1 myoma, tetapi bisa juga tumbuh beberapa buah myoma.

Pengaruh Myoma Rahim pada Kehamilan

  • dapat menimbulkan kelainan letak janin
  • dapat pula menghalangi jalan lahir
  • dapat menimbulkan perdarahan setelah melahirkan
  • kemungkinan abortus menjadi besar

Myoma mungkin menurunkan kesuburan tetapi tidak jarang kita melihat adanya kehamilan dengan myoma bahkan myoma yang besar disusul dengan persalinan yang normal. Maka, apabila tidak ada sebab sebab ketidaksuburan lainnya, dapat dilakukan myomectomi (pengangkatan myoma) untuk memperbesar kemungkinan kehamilan angka kehamilan setelah myomectomi berkisar 25-40%.
Ikuti saja saran dokter anda, untuk dipantau perkembangannya selama 3 bulan kedepan, karena tindakan selanjutnya bergantung perkembangan myoma itu sendiri. Kemungkinan untuk bisa hamil ketika myoma masih ada bisa saja terjadi.

APA PERBEDAAN PENYAKIT MIOM DAN KISTA ?

Sista dan bunda harus memahami suatu gejala penyakit apapun agar bisa menentukan tindakan yang harus dilakukan, ini akan membuat suatu penyakit bisa diatasi dengn mudah karena di saat gejala awal kita sudah melakukan tindakan yang tepat untuk mencegah pertumbuhan penyakit tersebut.

Miom dan Kista sangat berbeda ya sista dan bunda, meski sama-sama keduanya menyerang organ reproduksi wanita. MIOM adalah tumor jinak yang terdiri dari serabut-serabut polos myometrium.  Dan miom letaknya di rahim di tengah alat kelamin wanita atau uterus. Sedangkan KISTA merupakan tumor yang berisi cairan, maka saat dilakukan tindakan operasi bisa langsung di angkat atau disedot dulu cairannya baru sisanya diambil. Kista terletak di indung telur bisa berada di bagian kanan, kiri atau keduanya.

Pengobatan Miom memang dapat ditempuh dengan cara apapun termasuk operasi pengangkatan Miom , namun utnuk saat ini biaya operasi tidaklah murah dan banyak efek dari pasca operasi yang sangat ditakuti kaum wanita. Natural Crystal X tentunya sista dan bunda sudah tahu bukan?? selain sebgai obat keputihan dan merapetkan vagina kandungan mineral alami Crystal X akan menonaktifkan sel-sel tumor tanpa harus melakukan tindakan operasi. Dengan perawatan Crystal X akan membunuh sel-sel negatif penyebab miom dan cepat atau lamabat sel-sel tersebut akan menghilang dengan sendirinya. 

Gejala dan tanda

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah:
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

 

PENCEGAHAN dan PENGOBATAN

Mencegah lebih baik dari mengobati, Ketiga gangguan ini tentu bisa berdampak buruk, tergantung lokasi, ukuran, dan gejala yang ditimbulkan. Misalnya mioma. “Kalau tidak menimbulkan gejala, meski ukurannya besar, ya, enggak ada dampaknya. Kista berukuran di atas 4 cm, misalnya, cenderung terpuntir. Jika terpuntir, ia akan kekurangan oksigen dan makanan, sehingga timbul nyeri yang sangat. Ini harus dioperasi.

Untuk mengatasinya, upaya yang dilakukan sekarang lebih ke pencegahan. “Hidup sehat, pola makan dan pola hidup yang baik, lakukan check-up medis minimal setahun sekali untuk ibu-ibu atau wanita yang sudah pernah berhubungan seks. Dengan pemeriksaan teratur, gejala awal bisa terdeteksi lebih dini.

CRYSTAL X MENGATASI MASALAH ORGAN KEWANITAAN DARI MIOMA SECARA ALAMI

Pada waktu melakukan pap smear, sebaiknya sekalian dilakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG) untuk melihat rahim dan indung telur. “Kalau tidak ada fasilitas USG, bisa dilakukan pemeriksaan dalam. Dilihat rahimnya bagaimana, besarnya normal apa enggak, bentuknya konsisten apa enggak, indung telur kanan dan kiri bagaimana, dan sebagainya. Kalau teraba ada massa, harus hati-hati.”
Salah satu alternatif tindakan pencegahan yang sangat efektif adalah dengan menggunakan Natural Crystal X secara rutin. Karena Crystal X telah terbukti secara medis sangat efektif untuk mencegah Kista, Mioma, kanker serviks dan penyakit reproduksi lainnya. Bahkan mampu untuk meluruhkan Kista hingga ukuran 2cm.

Operasi pengangkatan, Untuk pengobatan kista atau mioma yang telah terlanjur menginfeksi, salah satunya dapat dilakukan dengan melakukan operasi pengangkatan kista atau mioma tersebut. Kapan mioma harus diangkat? 1. Bila ukurannya lebih besar dari ukuran kehamilan usia 12 minggu. 2. Bila mengganggu keadaan umum, misalnya perdarahannya banyak sampai perlu transfusi. 3. Bila pembesarannya cepat. Misalnya 3 bulan lalu masih 2 cm,sekarang sudah 6 Cm. Kapan kista harus diangkat? Bila besarnya lebih dari 4 cm, karena di atas 4 cm, risiko untuk terpuntir besar. Besar kista di atas 4 cm bukan kista folikel. Kista folikel adalah kista yang pecah setiap menjelang masa subur. “Kalau besarnya di atas 4 cm, biasanya kista fungsional. Pada saat haid, biasanya tidak ada folikel. Begitu saat haid ada massa, berarti kista fungsional.Untuk meyakinkannya, dilakukan USG saat haid.

Ketika seorang wanita memiliki miom maka pengobatan medis yang dilakukan untuk menghilangkan miom (myoma) adalah dengan melakukan miomektomi atau pengangkatan miom. Namun miomektomi tidak dapat dilakukan ketika ukuran kanker sudah terlalu besar. Jika hal ini terjadi, yang harus dilakukan adalah histerektomi atau pengangkatan rahim. Tentu saja hal ini akan sangat menyakitkan bagi wanita yang belum menikah atau yang belum memiliki keturunan. Anda tentu tidak ingin kehilangan rahim bukan? Selain itu, biaya operasi yang harus dikeluarkan sangat mahal, hingga jutaan rupiah jumlahnya. Maka sebelum hal itu terjadi pada diri Anda, sebaiknya Anda mencegahnya. Lakukan perawatan secara rutin pada vagina Anda untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya.

“Tapi perawatan vagina di salon mahal!”
Anda tidak perlu pergi ke salon kecantikan untuk itu. Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah. Sekarang sudah ada pengobatan alternatif terhadap miom yaitu menggunakan Crystal X yang mampu mengobati miom. Crystal X memiliki kandungan herbal yang aman bagi tubuh dan memiliki banyak khasiat. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami dan bahan-bahan organik yang telah diseleksi secara ketat. Bahan-bahan tersebut mengandung sulfur, antiseptik dan juga minyak vinnel, yang diantaranya berasal dari daun sisik naga, ekstrak daun sirih, dan rumput laut.

Manfaat Crystal X asli tidak perlu diragukan lagi. Telah banyak pengguna yang telah membuktikan khasiatnya. Kandungannya terbukti ampuh membunuh bakteri dan juga kuman penyebab masalah pada bagian miss V yang tentunya ampuh mencegah terbentuknya miom. Crystal X memiliki bentuk seperti tongkat atau stik dan padat. Anda tinggal memasukkannya ke dalam lubang miss V Anda. Selain itu, Anda juga bisa membawa Crystal X kemana saja Anda pergi. Bentuknya yang sangat praktis akan memudahkan Anda untuk meletakkannya di dalam tas tanpa perlu khawatir tumpah.
Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk mengobati miom menggunakan Crystal X?

Jika menggunakan Crystal X asli, Anda cukup menyediakan anggaran sebesar Rp 200.000. Harga ini sudah pasti sama di semua distributor resminya. Anda perlu berhati-hati dengan tawaran Crystal X yang dijual sangat murah karena itu merupakan produk palsu. Alih-alih terhindar dari penyakit miom, Anda bahkan bisa kehilangan rahim Anda atau terkena penyakit lainnya yang membahayakan tubuh Anda. Untuk mengobati miom biasanya Crystal X akan tahan selama dua bulan karena intensitas penggunaannya yang tinggi. Sedangkan untuk perawatan biasa, produk ini biasanya akan bertahan sampai enam bulan dengan pemakaian 2 kali sehari.

PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN DENGAN CRYSTAL-X

  • Pakailah CRYSTAL-X secara teratur untuk perawatan organ kewanitaan Anda, setelah mandi pagi, mandi sore dan 15 menit sebelum berhubungan intim.
  • Dengan pemakaian teratur bagi Anda yang sehat, maka organ kewanitaan Anda akan terjaga dari semua penyakit yang membahayakan seperti kanker kista, miom,sista indung telu,kanker serviks,kanker payu dara dll.
  • Bagi Anda yang sudah terkena penyakit membahayakan tersebut segera pakai CRYTAL-X lebih rutin agar cepat sembuh.

Cara Pemakaian :
Basahi Crystal X dan masukkan ke dalam Mrs V sedalam 4 cm, putar perlahan dalam 10 hitungan.
Keluarkan dan bersihkan dengan air. Setelah dilap dengan kain kering yang bersih dan simpan ditempat kering.

Dosis Pemakaian :
1 s.d 2 kali sehari sehabis mandi ( untuk perawatan )
Bisa lebih dari 2 kali untuk yang punya kasus kronis, dan diputar dalam hitungan yang lebih lama.
Disarankan dipakai sebelum dan sesudah berhubungan intim.

catatan :
Memberi efek kesat / rapat yang  lebih tetapi akan membuat tidak nyaman pihak wanita bila intercourse tidak daiawali foreplay yang cukup.

 PESAN DISINI JIKA INGIN SEHAT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment