KESEHATAN ORGAN REPRODUKSI

MENYEHATKAN ORGAN KEWANITAAN SECARA ALAMI DENGAN CRYSTAL X

Produk Crystal X memang sangat berkhasiat saat dipakai untuk mengatasi berbagai permasalahan mengenai organ kewanitaan. Pasalnya, di dalamnya terdapat berbagai bahan alami yang bersifat herbal. Oleh karena itu, Crystal X sangat aman dan sehat untuk digunakan. Bagi Anda para wanita yang masih memiliki masalah kewanitaan, seperti bau tidak sedap pada vagina, keputihan, iritasi, gatal-gatal, dan lain sebagainya. 

MENYEHATKAN ORGAN KEWANITAAN SECARA ALAMI DENGAN CRYSTAL X

Tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan Crystal X. Khasiat Crystal X yang hebat sudah banyak dibuktilan oleh para wanita. Setelah memakainya, mereka merasa puas karena organ kewanitaan miliknya lebih bersih dan keset, sehingga semua bakteri pengganggu yang menyebabkan masalah kewanitaan juga lenyap. Lalu, apa saja kandungan alami yang terdapat pada khasiat Crystal X. Berikut sedikit urainnya untuk Anda. 

Mineral Alami
Mineral alami tersebut berfungsi membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang terdapat pada vagina. Semua gangguan tersebut hanya menyebabkan keputihan dan iritasi pada bagian vagina wanita. dengan memakai Crystal X secara teratur dapat membersihkan dinding vagina dari kotoran-kotoran yang masih menempel. Selain itu, kandungan mideral alaminya dapat menghilangkap bau tidak sedap akibat keputihan serta menetralkan pH pada vagina. Fungsi Crystal X hebat tersebut harus Anda rasakan. 

Daun Sirih
Sudah sejak lama daun sirih dipakai untuk melakukan perawatan pada organ paling intim wanita. pasalnya, daun  sirih mengandung zat antiseptik alami yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Selain itu, daun sirih dapat menetralkan pH pada bagian vagina. Wanita zaman dulu sudah banyak yang menggunakan daun sirih tersebut. caranya, yaitu dengan menggodok beberapa daun sirih, kemudian air godokannya dipakai untuk membasuh vagina miliknya hingga bersih. Dengan cara seperti itu, vagina wanita dapat terawat dan terjaga. Nah, pada Crystal X juga mengandung daun sirih yang fungsinya sama.

Rumput Laut
Perlu Anda ketahui bahwa rumput laut mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit tubuh. Begitu juga pada bagian vagina, ekstrak rumput laut memberikan nutrisi pada kulit di organ kewanitaan tersebut. Hasilnya, kulit pada bagian vagina lebih lembut dan peka. Dengan begitu, kondisi vagina lebih sehat. Ekstrak rumput laut tersebut juga terdapat pada khasiat Crystal X yang aman dan sehat saat digunakan pada vagina Anda.

Minyak Viniel
Minyak viniel berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina. Setiap wanita terutama yang sudah bersuami pasti menginginkan vagina yang lentur dan rapat. Dengan memilikinya, suami mereka akan lebih sayang dan betah. Hal itu dikarenakan, vagina yang elastis dan rapat sangat nyaman saat dipakai untuk berhubungan badan. 

Setiap suami pasti juga menginginkan istri mereka memiliki vagina seperti itu. Dengan begitu, keharmonisan berumah tangga akan lebih terjaga. Buktikan sendiri dengan memakai Crystal X karena mengandung minyak viniel yang dapat merapatkan vagina.

Anda cukup membeli Crystal X dengan harga Rp 200 ribu. Cukup murah, bukan? Sebuah produk berkualitas hebat dengan harga yang spesial. Anda sebagai wanita tidak perlu repot-repot ke dokter spesial atau rumah sakit untuk melakukan perawatan pada organ kewanitaan. Cukup memakai Crystal X 1-2 kali setiap hari, dijamin organ kewanitaan Anda akan selalu bersih, rapat, dan terjaga kelenturannya. 

Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenaikeamanan menggunakan produk crystal x ini, sehingga kami coba bikin artikel disini, diambil dari sumber dan pengalaman kami menangani pelanggan crystal x.

Crystal x khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina, terbuat dari bahan alami natural dari alam, seperti ekstrak daun sirih, rumput laut, minyak vinnel, daun sisik naga, yang sudah tepat komposisinya, sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina. Tidak menyebabkan vagina kering.

Crystal X juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan. cara pakainya : rendam crystal x di air hangat, kira2 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja.

APAKAH EFEK SAMPING CRYSTAL X ? “SETELAH MENGGUNAKAN CRYSTAL X, JADI SULIT TIDUR, KARENA SUAMI MINTA TERUS “


Itu salah satu efek setelah menggunakan natural crystal x asli dari nasa, untuk perawatan organ kewanitaan anda, bebas dari masalah kewanitaan, keputihan, bau tak sedap, bikin kesat miss v anda, membuat lentur kembali seperti perawan lagi.

Crystal X terbuat dari bahan ekstrak tumbuhan yang sudah di kenal untuk perawatan organ kewanitaan, sehingga aman di gunakan tanpa efek samping.

Setelah menggunakan crystal x biasanya akan keluar kotoran di tandai dengan gumpalan / cairan berwarna putih, tergantung dari setiap masing-masing orang. ada yang putih bening ada juga sampai seperti hitam darah, karena ada penyakit di organ kewanitaan.

Crystal X seperti tongkat guruh miss v, dia merawat dan menjaga kebersihan miss v dari virus dan bakteri tidak baik sehingga kita tidak perlu khawatir lagi. untuk 1pcs crystal x bisa untuk perawatan selama 2 bulan, nanti akan mengecil setelah di pakai 2x sehari.

DESKRIPSI KEPUTIHAN 


Keputihan sebenarnya bukan penyakit akan tetapi merupakan manifestasi gejala penyakit sistem reproduksi wanita. Ditandai dengan keluarnya cairan dari kewanitaan (vagina) yang bukan berupa darah ataupun air kencing berwarna kekuning-kuningan,dan bentuknya cair hingga kental. Pada dasarnya, keputihan dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu yang bersifat patologis dan non patologis atau normal. 

Jenis keputihan yang normal atau disebut juga keputihan karena penyebab fisiologis biasanya dialami oleh perempuan yang sedang memasuki masa subur, yaitu beberapa hari sebelum dan sesudah menstruasi. Terkadang, keputihan bisa juga muncul ketika seseorang tengah dilanda stres, kepanasan, sedang minum obat-obatan tertentu, atau pada saat tubuh kelelahan.

Sedangkan keputihan patogonis disebut juga sebagai keputihan tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek dan hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan. Keputihan patologis akibat adanya infeksi akan mengakibatkan meningkatnya resiko bayi lahir prematur pada wanita hamil dan bayi pun akan turut terkena infeksi. 

Bayi yang terkena infeksi virus beresiko mengalami ganngguan pencernaan dan gangguan pernapasan hingga bisa menyebabkan bayi mengalami kematian. Dan bayi yang mengalami infeksi akibat bakter dapat menyebabkan kebutaan pada bayi. 

Keputihan yang terbilang normal punya karakteristik berbeda dengan yang menandakan adanya infeksi penyakit. Pada keputihan yang normal, cairan vagina yang keluar berwarna bening, relatif encer, tidak berbau, dan tidak menyebabkan gatal. Jumlah cairan yang keluar juga biasanya tidak terlalu banyak.

PENYEBAB KEPUTIHAN

Infeksi yang disebabkan jamur , bakteri atau virus. Mengakibatkan kuman baik menurun sehingga terjadi nya perkembangan bakteri jahat (patogen) meningkat, sehingga menyebabkan pH kewanitaan anda meningkat. 

Kurang menjaga kebersihan. Tidak dapat menjaga kebersihan pada area kewanitaan anda akan menimbulkan masalah keputihan sehingga bakteri jahat (patogen) meningkat mengakibatkan terjadinya infeksi yang mudah menyebar ke area kewanitaan. 

Antibiotik dan Pil KB dalam kurun waktu lama.
Konsumsi antibiotik dan pil Kb dalam waktu lama akan menimbulkan keputihan hal ini dikarenakan antibiotik dapat mengakibatkan adanya sistem imunitad dalam tubuh. Penggunaan KB pun akan mengakibatkan terganggunya keseimbangan hormonal. 

Stress. Stress akan mengakibatkan semua organ tubuh yang dipengaruhi otak mengalamiu perubahan keseimbangan dan menimbulkan keputihan. 

Adanya benda yang masuk ke dalam vagina. Keputihan juga dapat diakibatkan oleh tampon, masuknya rambut kemaluan, alat kontrasepsi, iritasi yang berlangsung lama.

Di sini saya akan menjelaskan tentang apa itu Crystal x. Crystal X adalah produk unggulan dari PT.Natural Nusantara yang di produksi khusus untuk organ intim kewanitaan terutama mengatasi segala masalah kewanitaan anda. Crystal X merupakan sebuah solusi yang nyata nyata ampuh dan canggih untuk mengatasi segala masalah apapun yang menjadi kebutuhan para kaum hawa.

Crystal X asli terbuat dari bahan-bahan natural dari alam dan mineral alam yang memberi banyak kebaikan kepada organ kewanitaan. pernahkah Anda merasakan sakit yang luar bisa saat akan memasuki masa haid? Crystal X adalah Solusinya. Sakit inilah yang disebabkan oleh bakteri dalam tubuh dan kuman-kuman yang berhubungan dengan organ kewanitaan luar maupun dalam. Bakteri dan virus yang ada ini sangat mengganggu kenyamanan dan mengganggu kebersihan organ vital Anda.

Dengan benda ini akan memberikan solusi baik bagi derah kewanitaannya Anda. Perpaduan zat-zat antiseptik seperti daun sirih, rumput laut, dan tumbuh-tumbuhan obat herbal lain mampu menjadikan ramuan ini baik untuk vagina Anda. 

Untuk beberapa orang, Crystal X adalah kurang dipercaya khasiatnya karena belum pernah memakai Crystal X, tetapi untuk yang sudah memakai mereka merasakan sensasi dari Crystal X yang luarr biasa.

Manfaat dari Crystal X tersebut adalah dapat dirasakan saat setelah pemakaiannya secara teratur dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda. Alat kesehatan herbal ini dapat mengurangi rasa nyeri saat akan didatangi masa haid, melenturkan kembali selaput dara yang telah kaku bagi wanita, daya rangsang organ wanita Anda akan meningkat menjadi lebih menggigit, bau yang tidak sedap dari daerah kewanitaan Anda akan berkurang dan lambat laun akan hilang setelah memakai crystal x, crystal ini mampu membunuh bakteri, virus dan kuman yang ada di daerah kewanitaan penyebab jamur pemicu penyakit alat kelamin maupun kanker, serta mampu menyembuhkan keputihan yang telah lama mengganggu aktifitas Anda sehari-hari. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment