KESEHATAN ORGAN REPRODUKSI

SOLUSI ALAMI CRYSTAL X UNTUK HARMONIS HUBUNGAN RANJANG

Crystal X merupakan sebuah produk kesehatan khusus bagi wanita yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara atau NASA. Crystal X salah satu produk unggulan dari sekian banyak produk yang di produksi oleh NASA. 

SOLUSI ALAMI CRYSTAL X UNTUK HARMONIS HUBUNGAN RANJANG

Produk ini sudah dipakai oleh jutaan wanita baik yang belum berkeluarga maupun yang masih gadis di seluruh plosok Negeri Nusantara Indonesia ini, Alhamdulillah mereka bisa merasakan manfaat dari produk ini. Crystal X yang asli tentunya sangat banyak manfaatnya bagi wanita. Dibawah ini akan dijelaskan step by step dari mulai apa itu crystal x, manfaat kristal x, efek samping cristal x berikut penjelasannya.

Apakah Crystal X Itu Dan Apa Manfaatnya ?


Crystal X merupakan produk kesehatan khusus bagi wanita, salah satu produk dari sekiyan banyak produk dari PT. Natural Nusantara atau atau lebih populer mempunyai sebutan NASA. Crystal X herbal alami yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan menghilangkan rasa gatal pada miss v. Crystal X diramu dari paduan bahan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang mempuyai peran sangat penting sekali untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss v, serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang juga sangat berperan penting sekali untuk melenturkan serta merapatkan miss v.

Seperti Apa Bentuk Crystal X Dilihat Dari Kasat Mata ?


Bentuk secara fisik dari Crystal X berbentuk tongkat atau stik, berbentuk tongkat karena menyesuaikan cara menggunakannya Crystal X, yaitu dimasukan kedalam miss v anda dan mengoleskan formula yang ada pada crystal x secara merata kedalam lubang vagina.Crystal X berwarna hijau kebiruan, warna hijau mencerminkan terbuat dari kandungan alami yang akan merawat organ kewanitaan. Mempunyai ukuran panjang sekitar 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman digunakan dan tidak mempuyai resiko yang besar terhadap miss v. 

APA SAJA MANFAAT DARI CRYSTAL X BAGI WANITA ?

Dilihat dari segi manfaat Crystal X selain untuk merawat bagian organ intim wanita, Crystal X juga sangat ampuh untuk membunuh kuman, jamur, dan bakteri merugikan yang ada pada miss v. Selain itu Crystal X mampu mencegah dan menyembuhkan kaputihan yang bertahun tahun tak kunjung sembuh bahkan sudah berbagai macam pengobatan, Efektif untuk mengatasi bau tidak sedap pada miss v, Efektif membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v. Terdapat manfaat Crystal X yang dasyat yaitu :

Dapat merapatkan vagina
Suatu hal yang tidak mungkin kembali menjadi perawan lagi, tetapi merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset lagi suatu hal yang mungkin. Crystal X mampu merapatkan kembali vagina yang sudah longgar dan menjadi keset lagi, Gunakan Crystal X secara teratur dan rasakan kelebihannya.

Dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita

Kurang peka daya rangsang akan menurunkan kenikmatan dalam hubungan intim, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.

Dapat Mengobati dan Mencegah datanganya Keputihan

Tidak sedikit wanita yang mengeluh-ngeluhkan keputihan, karena rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.

Dapat membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan

Kondisi yang lembab di sekitar daerah kewanitaan membuat berkembangbiaknya kuman bakteri serta jamur. hati hati dengan kondisi yang lembab karena kuman bakteri dan jamur merupakan penyebab pembawa berbagai macam penyakit salah satunya KEPUTIHAN. Gunakan crystal x untuk membunuh kuman bakteri dan jamur serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.

Dapat Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v
Bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti ada penyebabnya yaitu ada infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang menimbulkan bau yang sangat menyengat. keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat juga, gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.

Dapat membersihkan kerak kotoran di selaput miss v

Adanya kerak kotran di sekitar miss v ini menandakan kurang pekanya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya, sehingga timbulah kerak kerak kotoran. Gunakan crystal x untuk membersihkan kerak kotoran di sekitar selaput miss v. Berikut dibawah ini telah dijelaskan secara terperinci terkait manfaat crystal x dan penyakit yang dapat diatasi menggunakan produk tersebut yang bisa anda.

Larangan Yang Wajib Di Patuhi Dalam Hubungan Ranjang

Serangan bakteri atau jamur pada organ intim wanita menyebabkan keputihan. Bagi yang sudah menikah, kondisi ini bisa menimbulkan masalah ketika pasangan harus bercinta. Bercinta saat istri sedang keputihan bisa membahayakan.

Keputihan sebenarnya adalah cairan vagina yang bertambah secara abnormal. Pada dasarnya, cairan vagina berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina. Bertambahnya cairan vagina atau keputihan normal dapat terjadi, misalnya saat kehamilan, saat masa subur ataupun akibat rangsangan seksual.

Keputihan normal biasanya tak berbau, bening sampai agak keputihan dengan konsistensi cair berlendir. Namun pada keputihan, cairan vagina bisa disertai bau (bau asam, busuk), berwarna kekuningan, kehijauan, keabuan, konsistensi menjadi lebih kental (dapat menyerupai ingus) dan dapat disertai gatal. Mungkin juga terdapat rasa nyeri saat berhubungan seksual atau terdapat bercak darah.
Berikut Video Sistem Reproduksi Wanita 

Nah, pada kondisi seperti ini, sebaiknya hubungan intim suami istri jangan dulu dilakukan, karena ada beberapa bahaya kesehatan.

Bila Anda mengalami keputihan hendaknya hubungan intim ditunda dulu. Masalahnya, penetrasi dan gerakan penis ke dalam vagina akan membuat iritasi dan peradangan (inflamasi). Akibatnya keputihan tambah meluas hingga membahayakan organ-organ reproduksi sekitar rahim.

Kini telah hadir formula herbal Crystal X, yang khusus merawat dan mengobati organ intim Anda. Crystal-X adalah produk yang diramu dari bahan-bahan alami tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam. sehingga memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja seperti produk yang beredar luas di pasaran.

Crystal-X diciptakan khusus bagi wanita karena wanita seringkali mengalami masalah dengan bagian kewanitaannya, seperti baru tidak sedap, keputihan, gatal, infeksi organ intim kewanitaan, dan yang paling menakutkan bagi wanita adalah kanker serviks. Hal ini dikarenakan kurangnya wanita dalam menjaga dan memelihara kebersihan organ intimnya, keputihan yang dibiarkan secara terus - menerus dan  pemakaian pembalut yang mengandung zat dioxin.

Cara Pakai Crystal X Untuk Harmonis Hubungan Ranjang

Dalam penggunaan Crytal X bagi wanita yang sudah memiliki keluarga sangatlah mudah dalam pengggunaannya, hal yang harus dilakukan basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih, lalu basahi Crytal X dengan menggunakan air yang bersih atau bisa merendam kedalam Air bersih. Kemudian dimasukkan kedalam vagina kira-kira kedalaman mencapai 4 cm, ingat Crystal X masih dalam terpegang erat genggaman tangan jangan sampai terlepas. 

Setelah itu putar secara pelan-pelan sebanyak 10 kali (kanan 5 dan kekiri 5), atau bisa diputar dalam waktu kurang lebih 10 detik. Kemudian keluarkan dan dibersihkan menggunakan air bersih. Lab dengan kain yang bersih dan kering. Simpan produk tersebut di ditempat yang kering.

PESAN DISINI JIKA INGIN SEHAT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment